Header Ads

Cara Berpikir Wanita vs Pria


Gambar 1
Tau gak, ini mungkin penting buat kalian yang belum tau, bahwa cara berpikir dari seorang wanita dan pria itu sangatlah jauh berbeda.
Jangan sampai kita terjatuh gara gara hal sepele ini njing...
Oke gwe seorang pria, kita mulai bahas sekarang...

1. Berbohong Antar Muka

Kimi Hime
Dalam sebuah pembicaraan 4 mata antara pria dan wanita, jika wanita berbohong, pria belum tentu dia mengetahui bahwa si wanita berbohong apa tidak, dia hanya "iyo iyo wae" dalam mendengarkan obrolan si wanita meskipun dia sedang berbohong...
Wanita sebalik nya, saat pria berbohong, melihat dari gerakan pupil mata, suhu tubuh dan gerak gerik, dalam hitungan detik, wanita 86% mengetahui betul kalau saat ini dia sedang berbohong. So, kalau mau berbohong dengan wanita jangan Face to Face Lor...

2. Keinginan Masa Depan

Sarah Viloid
Yang pasti, seorang pria di masa depan nanti keinginannya adalah sukses, bekerja, dan banyak uang, punya rumah mewah, mobil sport, dan sebagainya, sampek lali dolan, itu sudah pasti...
Sedangkan Wanita, yang dia inginkan adalah memiliki hubungan dengan pria, berkeluarga, setia, mempunyai anak dan sebagainya sampai hari tua nanti, dan kurang begitu peduli dengan masalah kekayaan, dia menjadikan kekayaan di urutan ke dua setelah berkeluarga. Makanya dia sedih saat lebaran bersalam dengan tetangga dan di tanya, "La Gandengan'e Ndi...?" 😂😂😂😂

3. Saat Meminta Sesuatu/menilai sesuatu

Nella Kharisma
Seorang pria, speak up, ngomong terang terang an dalam menghadapi sesuatu/menilai sesuatu.
Contoh: 
"gwe gk suka sama lu,,,"
"lu tollol amat njing,,,"
"Beli in aku sepeda motor ayah,,, 😥😥😥"
Kurang lebih seperti itulah, Sangat terang terang an...
Sedangkan wanita, cara ngomongnya lewat perumpamaan. Dia tidak langsung berbicara begitu saja.
Contoh, di supermarket dia berbicara,,,

"Bajuku bagus gak...??!🙂" 
Bukan baju nya yg di magsud bro, tapi artinya Dia Pengen Di Puji,,,

"Wahhh, Tas itu bagus bangettt... 🥰🥰🥰🤩🤩🤩...!!!"
Bukan masalah tas nya yang bagus, tapi DIA PENGEN DI BELI IN,,,
PAHAMMM.....???
Urusan dg wanita, susah Brooo... 

3. Memecahkan Masalah...

Jihan Audy
Jika seorang pria memiliki masalah, dia akan memasukkan masalahnya ke dalam otak nya, dan memposisikan masalah tersebut kedalam bagian bagian otak pria dan di olah hingga masalah itu selesai.
Apabila kalian melihat seorang pria merenung di jalan, yg pasti dia sedang memecahkan masalah tersebut hingga masalah itu selesai.
Sedangkan jika kalian melihat seorang pria KENDAT di pohon, mungkin otak nya sudah tidak mampu menampung masalah tersebut...
Kita bahas wanita. Saat wanita memiliki masalah, dia tidak akan mampu mengolah masalah tersebut.
Di otak seorang wanita sama sekali tidak memiliki ruang untuk menampung Suatu Masalah, Namun Dia juga tidak akan KENDAT begitu saja.
Saat wanita memiliki sebuah masalah, Seorang wanita akan mengajak seseorang untuk berbicara, misalnya mengajak seorang pria berbicara dan meluapkan/membicarakan  masalah tersebut kepada si pria, si wanita pun tidak begitu peduli kalau masalah itu kiranya terselesaikan ato tidak, yang penting dia Sudah Meluapkan masalah tersebut kepada si pria, dan menurutnya beban sudah terkurang, akhirnya si wanita Tidur Nyenyak nantinya...!
Intinya dia senang ketika membicarakan masalahnya kepada orang lain. Makanya ada pepatah, "DENGARKAN KETIKA WANITA BERBICARA."
Wawwwwww...

4. Multi Tugas

Tasya Rosmala
Kita ambil contoh saja di jaman modern ini...
Kita bisa saja baca koran, nonton youtube, dengerin music, sambil makan, saat mengemudi di dalam mobil. Tau tau sudah sampe kota tujuan, iya kan...?!
Mmm...
Begitu juga dengan wanita.
Wanita bisa saja melakukan pekerjaan, misalnya memasak sambil nonton TV, sambil nyuci baju, sambil dengerin music, sambit nyapu, sambil nyetrika baju, sambil nyanyi dan sebagainya, bahkan sambil joget "Entah Apa Yang Merasukimu", SEMUA BISA DILAKUKAN DALAM SATU WAKTU...
sedangkan pria benar benar NOOB di bidang ini. Dia tidak akan bisa melakukan semua itu dalam satu waktu.
Dia hanya fokus dalam satu tugas itu sampai selesai, setelah itu barulah mengerjakan tugas tugas lain nya, itu pun juga satu per satu.
Contoh saja dalam pekerjaan misalnya "memotong kaca." jangan kan sambil dengerin music, di ajak bicara pun belum tentu di jawab.
Karena itu ada pepatah JANGAN AJAK SOPIR BERBICARA.

6. Cara Ambil Resiko

Cak Sodiq
Seorang Pria, dengan gegabah sering mengambil resiko tanpa berpikir panjang. Seperti yang saya katakan tadi, seorang pria KENDAT tanpa memikirkan resiko akan keluarga nya nanti.
Namun seorang wanita sangat hati hati dalam mengambil resiko, dia akan memikirkan dalam dalam hingga butuh waktu banyak untuk mengambil resiko tersebut.

7. Hubungan dan pekerjaan

Via Vallen
Hal ini perbedaannya sangat besar.
Seorang pria, lebih mementingkan pekerjaan nya daripada hubungan pribadi nya.
Sedangkan wanita lebih mementingkan hubungan nya daripada pekerjaannya.
Cuuontohhh:
Seorang pria memiliki masalah dalam pekerjaannya, MAKA hancur lah hubungannya.
Sedangkan seorang wanita jika bermasalah dalam Hubungan nya, maka HANCUR lah Pekerjaan nya.
WAWWWW....

SO, take care man, belum tentu Lo tau semua itu...

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.