Header Ads

Ina Situbondo, Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Ina Situbondo

 Ina, Hitam Putih Trans7 2018
Latar Belakang

Nama Lahir: Zainatul Hayat

Nama Populer: Ina Situbondo, Ina Permatasari

Nama Panggilan: Ina

Tanggal Lahir: 2008

Alamat: Situbondo, Indonesia

Pekerjaan: Penyanyi

Genre: Dangdut

Tahun Aktif: Kelas 4 SD - Sekarang
Orang Tua: Ayah (Unknown) 
                    Ibu (Nurkolifah Indah Setiawati) 


Awal... 
 pertama kali Ina viral, atas video yang di unggah oleh gurunya saat ina menyanyi di sekolah... 

Tidak ada yang berharap dengan hal ini, namun ternyata masyarakat merespon hal ini di karenakan Ina memiliki suara yang memiliki cengkok yang bagus, dan terkesan dangdut. 

Ina Sebenarnya dari awal memang suka menyanyi, dan dia tidak pernah ikut kursus ataupun sekolah menyanyi, dia AUTO DIDAX. 
dia mulai belajar bernyanyi pada saat kelas 2 SD, Tepatnya saat umur 7 Tahun, dan juga sejak saat itulah dia juga di ajari ayah nya dengan magsud mendukung bakat Ina. 
Ina pada awalnya hanya suka menyanyi saja, dan dia di Job pertama kali naik panggung saat kelas 4 SD. Dia mengembangkan bakatnya bernyanyi karena dorongan nge-fans RITA SUGIARTO. 
Bakat ina terbukti hasilnya, dia menjadi juara 01 di ajang pencarian bakat trans tv saat usia 9 tahun. 

Keluarga... 
Ina bisa dibilang dari keluarga miskin, dia pergi sekolah pun ikut teman, terkadang di antar pakai sepeda, namun terkadang sepeda di bawa ke sawah tuk mencari rumput, dan terkadang jalan kaki, dengan menempuh sejau 1Kilometer sampai ke sekolah. 
Ina berharap bisa di belikan sepeda dari ayahnya, namun bagi keluarga ina, membeli sepeda merupakan hal yang berat. Ina mencoba menabung namun juga belum mencukupi, meskipun ina di Job panggung, dia hanya di bayar Rp. 100.000,- - Rp. 150.000,- saja tiap satu job, itupun tidak setiap hari. 
Namun bagaimana pun, penjuangan ina tetap ada berkah nya, dia di belikan sepeda oleh Deddy Corbuzier saat masuk Hitam Putih Trans7. 

Ina terlihat senang atas Surprize itu. 

Orang Tua... 

Yang di ketahui ina, dia hanya dirawat ayahnya mulai dari kecil, ia berkata, ia di tinggal pergi ibunya saat dia umur 1 tahun. Namun dia berkata sempat bertemu ibunya saat dia mengikuti acara KDI. 

Dan ina di berikan Surprize ke dua... 

Tim hitam putih mengundang ibunya ina tanpa sepengetahuan ina, dia kaget menangis saat melihat ibunya datang kembali

Ibunya berkata, anggapan ina itu SALAH... 

Ibunya tidak pernah berniat melupakan ina, namun hanya saja Ibunya memiliki masalah dengan ayahnya, hingga ina jarang menemui ibunya, dan memang benar kalau ibunya tidak pernah lagi menginap karena berpisah. 

TAG: Ina Situbondo, Ina Permatasari, Zainatul Hayat

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.