Header Ads

Manfaat Lain Dari Hobi Yang Kita Miliki

Hobi Kita Sehari-Hari
Hobi adalah hal yang timbul dari diri kita sendiri. Ini bukan ciptaan bukan pula paksaan, namun sesuatu yang berasal dari dalam jiwa, terkadang terkadang faktor keturunan dari orang tua.
Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, ada juga yang memiliki hobi yang sama.
Tahukah kamu kalau kita ternyata memiliki manfaat tersendiri jika kita pandai menanganinya.
Salah satu manfaat adalah untuk menghasilkan uang dengan cara apapun yang kita miliki.
Lalu Hobi seperti apa yang dapat menghasilkan uang...?
1. Memancing
Ini adalah hal yang biasa dilakukan di daerah Kampung yang memiliki kedekatan dengan sungai dengan ini kita akan menghasilkan banyak ikan yang akhirnya kita akan jual
2. Membuat kesenian
Banyak yang biasa dilakukan dengan membuat kesenian, seperti melukis, membuat patung, membuat rumah, apa segalanya yang ujung-ujungnya nanti bisa dijual dan akan mendapat penghasilan tersendiri, bahkan penghasilan tersebut bisa dibilang mahal tergantung hasilnya.
3. Dari Internet
 jika kita suka mengutak Atik dunia maya seperti internet maka kita dengan mudah bisa berjualan online melalui internet. zaman sekarang adalah zaman modern yang kita bisa melakukan apa yang kita inginkan termasuk berjualan online.
 bukan hanya berjualan online Kita juga bisa mendapat penghasilan. jika kita memiliki Hobi yang ada hubungannya dengan blogger
4. Bermusik
Ini adalah yang sangat populer sampai sekarang ini. banyak yang menjadi musisi musisi sukses dan menghasilkan banyak uang atas seni-seni nya, dan mereka selalu berkarya agar karyanya diterima di seluruh masyarakat, dan ini merupakan Hobi, dan bukan paksaan. dan bayaran seorang musisi bisa dibilang sangat tinggi dan juga dia menjadi terkenal
4. Youtube
Apakah kalian masih bingung dengan konten apa yang akan kalian upload ke Youtube kalian...?
 jangan mudah menyerah, kali ini tentu saja kita akan membahas hobi karena hobi adalah hal utama atas pekerjaan kita.
 Lalu Konten apa...?
Tergantung apa yang kalian suka, contoh memasak, cobalah untuk membuat konten yang mengandung masakan dan ini akan membuat penonton selalu tertarik pada anda.
dan bukan hanya memasak termasuk hobi sepak bola, hal ini juga dapat menarik perhatian pengunjung ke channel Anda.
Apakah kalian masih keberatan dengan hobi di atas...?
 masih ada lagi, tergantung kalian saja, Kalian suka apa, jika kalian suka sesuatu, langsung saja terapkanlah ke youtube kalian.  contoh main game, cobalah untuk membuat konten game dan ini akan membuat anak-anak tertarik pada channel Anda. Dengan begini Anda dapat menghasilkan banyak pelanggan Dan dapat didaftarkan ke Google Adsense untuk mencari penghasilan dari YouTube tersebut.
Ingat semua Hobi bisa kita manfaatkan untuk mencari penghasilan, bahkan main game, maka kita harus pandai pandai memanfaatkan Hobi kita. 
Cara menjadikan Hobi itu sebagai beban, karena kalau kalau kalian menganggap hobi itu beban maka namanya bukan hobi lagi, melainkan sudah bekerja keras. Contoh mancing, jika kalian menganggap sangat berat maka kalian tidak akan mendapatkan ikan, yang ada kalian malah stress karena tidak mendapatkan ikan.
 Jadi intinya jadikanlah hobi sebagai sumber penghasilan.
kalian jangan lupa share postingan ini agar bermanfaat untuk semua orang.
 terima kasih sampai jumpa dan selamat beraktifitas

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.