Header Ads

Download Tema Nokia s40 240 x 320 Linkin Park The Hunting Party nth


The Hunting Party adalah album ke 6 (enam) musisi terkenal Linkin Park, Dan kali ini aku akan memberikan sebuah Tema untuk Nokia s40 240 x 320.
Tertarik, Silahkan download...
* Nama: Linkin Park - The Hunting Party.nth
* Format: nth (Nokia Theme)
* Link Download: Download Linkin Park The Hunting Party.nth

* Ukuran Layar:
128x128 (tidak direkomendasikan)
128x160 (kurang merekomendasikan)
176x208 (kurang merekomendasikan)
176x220 (direkomendasikan)
208x208 (tidak direkomendasikan)
240x320 (sangat direkomendasikan)
320x240 (sangat tidak direkomendasikan)

KETERANGAN:
1. File tersebut buatan saya sendiri, mungkin kurang memuaskan? Silahkan remod sendiri.
2. Wallpaper yang diambil dari album cover The hunting party
3. Background kalender akan selalu berbeda di setiap bulan.
4. Shutdown, startup, pesan dan panggilan menggunakan gambar dan nada yang di ambil dari potongan lagu dari album the hunting party.
5. Kebanyakan gambar di ambil dari cover single single album the hunting party.
Jika anda tertarik silahkan download.
File tersebut adalah original dari saya, tanpa ada tanda tangan dari saya.
Sekian dari saya, Terimakasih.

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.